Dollar Gratis


Thursday, June 22, 2006

Inikah ????

Aku tak ada lagi ide untuk menulis.. Otak ku buntu,,, aku bingung,,,, jenuh rasanya.. sedih rasanya tapi bukan sedih yang kualami. Otakku rasanya penuh dengan pertanyaan yang sepertinya tidak akan pernah ada jawabnya sebelum aku tertidur lelap bagaikan terbius. aku gak tahu harus apa yang aku lakukan untuk ini.
Kesepianku kali ini seperti tak terobati. Kegemaranku untuk mengisi kesepihan sepertinya udah tidak mempan lagi untuk mengusir penatku. Aku capek,, sumpah aku capek. .... Membaca sudah gak ada minat lagi. Nonton apa lagi.
Aku ingin bebas,,, aku ingin tidur yang nyenyak dan bangun dengan fress semuanya.. tapi gimana caranya???
Aku sepertinya udah gak bisa tahu cara tidur. Mata terpejam tapi otak tetep putar. Hari2ku hanya penuh dengan asap rokok dan menerawang semua angan yang tak berujung. Apakah ini awal dari stress???
Apakah aku stress??? seperti inikah stres itu???
Aku udah tidak lagi bisa menyusun kata kata, kalimat-kalimat indah yang pernah aku lakukan saat lalu. Semua kini keluar dari jari jari yang dengan seenaknya sendiri memencet barisan huruf2 yang ada di key board. Aku tak tahu ini tak ada artinya untuk yang baca,, tapi mungkin inilah jalanku untuk mengusir kepenatan yang ku alami saat ini... Aku ingin bebas dan aku ingin seger lagi.
Komputer udah ku acak acak untuk menemukan kesembuhan sakitku ini.. namun tidak ada obat di dalamnya.
Yang ku temukan akhirnya hanya blog ini.... sepertinya aku akan puas kalo aku mau mengisinya. Gak tahu akan sembuh kah sakitku ini?? Aku pun tahu ini tak pantas untuk dimasukkan di blog dan mungkin dibaca orang lain. Tapi inilah....... aku ingin bebas... dari semua ini. Aku tahu semua tulisan ini tak berurutan untuk bisa dibaca oleh otak orang waras. Tapi aku ingin menumpahkan semua..... walaupun sebenarnya tidak bisa untuk aku muntahkan semua apa yang ada di otak..
Untuk yang sempat baca tulisan ini.... Aku mohon maaf.... menyita waktu mu untuk hanya membaca tulisan ini.
Hanya aku mohon do'anya semoga Alloh memberiku jalan keluar.

3 Komentar:

Blogger nasindo mengatakan...

Kau adalah tipe ceria. Tawamu lepas. Sepertinya tak pantas jika kau terlihat murung.
Jika ada gejolak yang membuntukan jiwa, aku bisa mengerti, sebab hidup pasti ada gelombang.
Bang, apakabar ? sabar yaa, kau tidak sendiri :)
Adu jangkrik yuk !.

8:55 AM  
Blogger Sksetsahati mengatakan...

didoaken. :)

wah. diajak adu jangkrik sm nas.
aku penontonnya klo begitu. :D

1:10 AM  
Blogger wafasolo mengatakan...

wis pinter banget saiki ngawe bloger yo, di wenehi lagu barag, py carane aku diajari, wis oleh pirang dollar kang

1:44 PM  

Post a Comment

<< Home