Dollar Gratis


Tuesday, July 25, 2006

rusak

Semua yang ada di dunia ini memang tidak akan ada yang kekal.. Tidak ada yang abadi... bulset kalo ada yang bilang ada kekekalan di hadapan kita. Mulai sekarang sudah ditunjukan oleh Alloh bahwa itu terbukti. dengan adanya disaster disemua tempat. Apalagi di indonesia negara kita yang tercinta. telah berulang kali terjadi kerusakan. Yang semula dilakukan oleh manusia sendiri dan akhirnya disebabkan oleh alam, yang telah menghancurkan semua yang ada.
Tapi kita jangan terlalu mengada2 kalo ini semua karena nasib... Ingat dan pasti Alloh mengadakan semua itu ada maksud dan tujuannya.. yang mungkin saat ini tidak dan belom kita pikirkan manfaatnya bagi kita.
Mungkin salah satunya manfaat bagi negara.. adalah mengurangi jumlah jumlah penduduk indonesia yang terlalu padat. Dan mungkin juga untuk meningkatkan iman kita kepada Alloh. Yang kita telah lupa untuk mengimaninya dan mengingatNya. Semua kerusakan didunia ini adalah hasil jerih payah kita sendiri yang memang menginginkan kerusakan itu. Dan kita harus menerimanya dengan lapang dada dan kesabaran menghadapinya.

0 Komentar:

Post a Comment

<< Home